-->
Langsung ke konten utama

SERVICE PASANG AC BANTUL YOGYAKARTA 0857-0066-0075


Keunggulan dan nilai tambah dari Kami sesuai komitmen nya untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan tentang jasa perawatan dan perbaikan elektronik.

Untuk mengcover semua kebutuhan perbaikan dan perawatan elektronik warga Bantul Yogyakarta,kami telah mengexpand area layanan dan jam kerja bisa sesuai dengan kebutuhan Anda

Tidak hanya melayani di wilayah Bantul saja tetapi juga kami siap di undang ke tempat untuk daerah seluruh yogyakarta dengan radius maksimal 40 km dari lokasi kerja kami.

Dengan menggunakan layanan jasa servis AC Bantul Yogyakarta dari PT Rahma Tia Aircond,Anda dapat memesan kapan saja untuk hari yang sama di saat Anda benar – benar membutuhkan perbaikan untuk AC Anda.

Kami service AC Bantul Yogyakarta,menghubungkan Anda dengan Teknisi Service  AC terbaik Bantul Yogyakarta yang memiliki pengalaman puluhan tahun,sebagian besar masalah dalam AC bisa diperbaiki seperti:

AC tidak dingin / panas
AC bocor air atau bocor freon
AC suara berisik
AC bert es di indor
Freon kurang / habis
Saringan udara kotor
AC tidak bisa nyala
Bongkar pasang AC
AC tidak bekerja diremot
Atau masalah-masalah yang biasa dialami oleh Anda

Kami melayani service AC :

Jasa cuci ac / bersihin ac Bantul Yogyakarta 
Jasa pasang ac Bantul Yogyakarta 
Jasa bongkar ac Bantul Yogyakarta 
Jasa perbaikan ac netes air Bantul Yogyakarta 
Jasa perbaikan ac mati total Bantul Yogyakarta 
Jasa isi freon ac Bantul Yogyakarta 
Jasa perbaikan ac bocor Bantul Yogyakarta 
Jasa perbaikan ac tak bisa diremote Bantul Yogyakarta 
Jasa jual beli ac bekas dan baru Bantul Yogyakarta 
Beli ac rusak dengan harga bagus 
Dan segala macam permasalahan ac lainnya bisa kami atasi dengan baik.Pekerjaan yang dilakukan :Cuci Evaporator (sirip-sirip cooling coil) indor.
Cuci Kondensor Outdoor.
Cuci Fan Indoor (Blower Indor).
Cuci daun kipas ( blower indor & outdoor).
Cek Tekanan Freon.
Cuci Filter udara.
Cuci casing/cover indor.
Pembersihan talang air.
Cek kelistrikan yang mengalir ke unit ac menggunakan tang amper.


AC 24 Pelayanan Service AC Bantul yogyakarta perawatan cuci Ac bantul jual beli AC bantul Pasang AC bantul terpercaya bertanggung jawab.
Kami berdiri sejak September 2007,Jadi teknisi AC kami sudah berpengalaman dibidang Service AC perbaikan AC dan alat pendingin lainya.
Teknisi kami jujur profesional terpercaya di Sleman bantul kota Jogja Wates Wonosari,Jadi banyak konsumen AC ditempat kami sudah banyak yang berlangganan di bengkel AC kami.
Respon cepat,om time,kerjaan rapi teliti hati hati dalam bekerja.
Service AC Bantul Yogyakarta jogja panggilan 24 Jam khusus hotel apartemen kost.
Jika khusus Service AC rumah kami buka mulai jam 09.00-23.00,Teknisi Service AC bantul siap membantu segala permasalahan unit AC anda.
Order via WA 24 jam,respon cepat.

Service AC Sanden Bantul,Service AC Kretek Bantul,Service AC Pundong Bantul,Service AC Imogiri Bantul,Service AC Dlingo Bantul,Service AC Pleret Bantul,Service AC Jetis Bantul,Service AC Bambanglipuro Bantul,Service AC Pandak Bantul,Service AC Pajangan Bantul,Service AC Bantul Kota,Service AC Sewon Bantul,Service AC Banguntapan Bantul,Service AC Piyungan Bantul,Service AC Sedayu Bantul,Service AC Kasihan Bantul,Service AC Srandakan Bantul,

Service AC Sanden Bantul Service AC Kretek Bantul Service AC Pundong Bantul Service AC Imogiri Bantul Service AC Dlingo Bantul Service AC Pleret Bantul Service AC Jetis Bantul Service AC Bambanglipuro Bantul Service AC Pandak Bantul Service AC Pajangan Bantul Service AC Bantul Kota Service AC Sewon Bantul Service AC Banguntapan Bantul Service AC Piyungan Bantul Service AC Sedayu Bantul Service AC Kasihan Bantul Service AC Srandakan Bantul
Selamat Datang Di Service AC Bantul Yogyakarta

Kami Service AC Bantul Yogyakarta Jasa Layanan Resmi Service AC Yang Telah Berpengalaman Di Bidang AirConditioner/Pendingin Ruang.Kami Service AC Bantul Yogyakarta Dibekali Sumberdaya Yang Profesional,Terampil,Jujur Serta Bertanggungjawab Siap Datang Membantu Anda.

Pelayanan Kami Service AC Bantul Yogyakarta,Meliputi:

1.Service Perawatan AC Bantul Yogyakarta
2.Perbaikan AC Segala Merk Dan Segala Kerusakan
3.Pindah Pasang Unit AC Bantul Yogyakarta
4.Kontrak Kerja Service Perawatan AC Bantul Yogyakarta
5.Pengadaan Unit AC Baru Maupun Second Bantul Yogyakarta

Misi Dan Visi Service AC Bantul Yogyakarta:

Menyebarkan Virus Dingin DiTengah-Tengah Masyarakat Bantul Yogyakarta Dan Sekitarnya Dilandasi Profesionalitas,Kejujuran Serta Tanggungjawab Yang Tinggi.

Area Wilayah Kerja Service AC Bantul Yogyakarta:

Service AC Sanden Bantul
Service AC Kretek Bantul
Service AC Pundong Bantul
Service AC Imogiri Bantul
Service AC Dlingo Bantul
Service AC Pleret Bantul
Service AC Jetis Bantul
Service AC Bambanglipuro Bantul
Service AC Pandak Bantul
Service AC Pajangan Bantul
Service AC Bantul Kota
Service AC Sewon Bantul
Service AC Banguntapan Bantul
Service AC Piyungan Bantul
Service AC Sedayu Bantul
Service AC Kasihan Bantul
Service AC Srandakan Bantul

Info Lengkap Hubungi:0857-0066-0075





^^HATI-HATI DENGAN JASA SERVICE AC YANG MENAWARKAN HARGA MURAHAN^^

Pengisian freon tidak perlu jika tidak ada kebocoran pada instalasi.
Karena freon tidak bisa habis jika tidak ada kebocoran,melainkan hanya bisa berkurang.
Karena kebanyakan OKNUM teknisi memanfaatkan konsumen yang kurang paham betul tentang perawatan ac dan pengisian freon,padahal itu cuma akal-akalan belaka.

""Kami selalu konfirmasi jika ada penambahan freon/cek tekanan freon/penggantian sparepart kepada konsumen agar ada saling keterbukaan dan transparansi dalam bekerja sehingga meminimalisir miss komunikasi antara pihak kami dengan para konsumen.

""Dalam Kontek Kami Jujur Dalam Mengerjakan Sesuatu""
Maaf zaman sekarang kejujuran sangat mahal,mungkin konsumen saat ini sudah pandai dalam memilih mencari teknisi yang bisa diajak kerjasama dengan baik dan benar""


Anda Mau mencari jasa service AC ruang di sedayu bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya??

Jika BENAR !!

LINTAS TEHNIK JOGJA SOLUSINYA

LINTAS TEHNIK JOGJA merupakan penyedia jasa service AC sedayu bantul yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan dapat dipercaya.

LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan pelayanan service AC di sedayu bantul yogyakarta,meliputi service AC untuk perumahan,kantor,instansi,hotel,apartemen di wilayah sedayu bantul yogyakarta.

LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan jasa service AC di sedayu bantul daerah istimewa yogyakarta meliputi wilayah:

Service AC kecamatan sedayu bantul
Jasa pasang AC sedayu bantul
Jasa perbaikan perawatan ac di sedayu bantul

Mau cari jasa service AC di sedayu bantul Yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan bisa dapat dipercaya??

Jika BENAR !!!!

LINTAS TEHNIK JOGJA SOLUSINYA


LINTAS TEHNIK JOGJA merupakan penyedia jasa service AC sedayu bantul yogyakarta yang berpengalaman puluhan tahun,jujur,transparan,profesional dan dapat dipercaya.

LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan pelayanan service AC di sedayu bantul yogyakarta,meliputi service AC untuk perumahan,kantor,instansi,hotel,apartemen di wilayah sedayu bantul yogyakarta.

LINTAS TEHNIK JOGJA memberikan jasa service AC di sedayu bantul daerah istimewa yogyakarta meliputi wilayah:

Service AC argodadi sedayu bantul
Service AC argomulyo sedayu bantul
Service AC argosari sedayu bantul
Service AC argorejo sedayu bantul

Jika wilayah anda belum termasuk area diatas,jangan bimbang atau ragu,Kami LINTAS TEHNIK JOGJA service AC sedayu bantul yogyakarta tetap melayani asalkan masih dalam area wilayah sedayu bantul daerah istimewa yogyakarta.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan order,anda bisa contact kami di.
NO.HP:0857-0066-0075

Teknisi kami selalu siap datang membantu anda.



Syarat pengecekan AC Di Sedayu Bantul:

Apabil pengecekan tanpa pengerjaan dikenakan biaya pengecekan minimum sebesar Rp.75.000.
Apabil pengecekan dilakukan dan ditemukan kerusakan yang menghasilkan pengerjaan yang seharusnya maka Biaya pengecekan akan diganti dengan biaya service yang dibutuhkan.

Lintas Teknik Siap membantu Anda. Jaminan kepuasa pelanggan Garansi 30 hari!

Rincian Layanan Di Service Sedayu Bantul

Berikut rincian layanan service AC yang disediakan Service Ac Sedayu Bantul:

Service Cuci AC Di Sedayu Bantul

Service cuci AC Sedayu dilakukan untuk membersihkan bagian indoor maupun outdoor pada AC.Perawatan ini harus dilakukan secara rutin sebab AC yang terus-menerus dipakai akan berdebu. Bila tidak dibersihkan,debu yang menumpuk akan membuat AC menjadi tidak dingin.Selain itu,AC yang kotor juga akan mencemari udara di ruangannya. Waktu ideal untuk melakukan cuci AC ialah 3 hingga 4 bulan sekali tergantung intensitas pemakaian dan tingkat polusi di area ruangan tersebut.

Tambah Freon Di Sedayu Bantul

Refrigerant atau juga disebut freon merupakan salah satu komponen terpenting pada AC.Freon dapat menyerap panas pada suhu rendah dan menolak panas pada suhu yang tinggi. Kekurangan kadar freon dapat menyebabkan AC menjadi tidak dingin. Untuk mengatasinya, harus dilakukan penambahan freon.Pada umumnya,penambahan freon dilakukan kurang lebih setiap satu tahun sekali.Sementara freon yang harus ditambahkan tiga bulan sekali dapat menandakan adanya kebocoran pada AC.

Isi Freon Ac Di Sedayu Bantul

Layanan pengisian freon tidaklah sama dengan penambahan freon. Penambahan freon dilakukan hanya untuk menambahkan kadar freon pada AC.Sementara pengisian freon dilakukan ketika muncul indikasi adanya kebocoran pada instalasi AC.Pengisian freon dapat dilakukan dengan cara mengisi ulang freon atau menggantinya.

Terdapat bermacam-macam jenis freon yang digunakan sering pada AC,yakni R22,R410A,serta R32.Freon R22 memiliki sifat yang tidak mudah terbakar.Namun, freon R22 ini memiliki potensi pemanasan yang dapat merusak ozon.Sementara itu,freon R410A tidak memiliki potensi untuk merusak ozon.Namun,freon ini tetap berpotensi terhadap pemanasan global.Biasanya freon R410 digunakan pada AC inventer.Sementara itu,freon R32 dinilai paling ramah lingkungan. Meskipun memiliki potensi terbakar,freon R32 cenderung aman untuk digunakan.

Bongkar AC Di Sedayu Bantul

Bongkar AC dilakukan untuk melepaskan instalasi AC yang sudah dipasang.Bongkar AC dilakukan pada bagian indoor maupun outdoor.Layanan bongkar AC digunakan apabila pemilik rumah sudah tidak menggunakan AC tersebut atau menggantinya dengan yang baru.Meskipun dapat dilakukan sendiri, pembongkaran AC sebaiknya dilakukan oleh orang yang ahli.Hal ini dikarenakan pembongkaran AC dapat membuang freon.Bila diserahkan pada teknisi, mereka dapat melakukannya tanpa membuang freon.

Pasang AC Di Sedayu Bantul

Pemasangan AC merupakan layanan untuk memasang AC yang baru dibeli.Berbeda dengan barang elektronik biasanya,pemasangan AC tidak bisa dilakukan sembarangan. Dibutuhkan keahlian khusus untuk memperkirakan letak AC agar AC tetap awet.

Bongkar Pasang AC Di Sedayu Bantul

Bongkar pasang AC dilakukan untuk melepas AC dari suatu tempat dan memindahkannya ke tempat lain.Layanan ini diperlukan apabila AC hendak dipindahkan ke ruangan atau bangunan yang berbeda.

Las Sambungan Pipa Freon Ac

Pipa freon merupakan pipa yang berfungsi menurunkan tekanan freon dan mengatur aliran freon menuju refrigerator.Apabila pipa ini terlalu pendek,tekanan kerjanya akan semakin tinggi.Akibatnya, kompresor akan bekerja lebih berat.Oleh karena itu,pipa yang terlalu pendek harus diperpanjang.Pipa yang lama dan tambahan pipa barunya disambungkan dengan alat las.

Las Kebocoran Pipa Freon dan Isi Freon Ac

Pipa freon dapat mengalami kebocoran yang mengakibatkan AC menjadi tidak dingin.Untuk menanganinya, pipa yang bocor harus diperbaiki melalui pengelasan.Karena pipanya bocor, isi freon tentu akan terbuang.Oleh karena itu, layanan las pipa kebocoran ini biasanya juga disatukan dengan layanan isi freon.

Pengecekan AC Di Sedayu Bantul

Pengecekan AC dilakukan untuk mendeteksi penyebab masalah pada AC.Pengecekan ini dilakukan dengan cara menyalakan AC sekitar 10-15 menit.Kemudian,teknisi akan mengecek fungsi remote AC serta suhu di dalam ruangan.

Perlu diperhatikan,biaya pengecekan hanya dikenakan bila Anda tidak jadi menggunakan layanan.


Postingan populer dari blog ini

Service AC Kalasan Sleman 0857-0066-0075

KLIK DISINI UNTUK ORDER SERVICE AC PT Rahma Tia Aircond merupakan salah satu usaha yang bergerak pada bidang jasa service AC Sleman ,Mesin Cuci,Kulkas,dan Elektronik Lainnya di Sleman Yogyakarta.Berawal dari kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan jasa service barang elektronik yang jujur, terpercaya dan kredibel,Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan didukung tukang service berpengalaman serta peralatan kerja yang berstandar nasional sehingga dapat memberikan kualitas layanan yang prima kepada semua pelanggan di berbagai sektor. Untuk menggunakan jasa PT Rahma Tia Aircond Anda dapat hubungi Kontak Service kami, dan kami akan kirim teknisi kami ke tempat Anda untuk mengatasi masalah AC dan alat-alat elektronik lainnya.Dapatkan pengalaman lebih dengan layanan yang di sediakan oleh AC24-Yogya.net . Berbagai Masalah AC dan elektronik lainya telah dapat di perbaiki oleh teknisi kami,naik kerusakan ringan atau kerusakan berat. Kami hadir ditengah masyarakat sebagai salah satu usa

Service AC Kasihan Tamantirto Bantul Jujur Berpengalaman 0857-0066-0075

KLIK DISINI UNTUK ORDER SERVICE AC PT Rahma Tia Aircond merupakan jasa perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbaikan (service) AC Kasihan Bantul Yogyakarta perawatan dan instalasi AC (Air Conditioner) Kasihan Bantul Yogyakarta, Kami PT Rahma Tia Aircond melayani jasa service panggilan khususnya untuk wilayah Kasihan Bantul Yogyakarta dan sekitarnya. Jangan ragu menggunakan jasa service kami,karena teknisi Kami Service AC sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Dalam memberikan pelayanannya Service, Kami mengutamakan kepuasan pelanggan akan kebutuhkan jasa perbaikan AC yang berkualitas,ekonomis dalam segi biaya dan bertanggung jawab atas layanan jasanya. Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2007 telah melayani dan membantu banyak pelanggan perumahan,perusahaan, kantor/tempat kerja dan lain lainya yang memerlukan jasa kami.  Karena itulah,PT Rahma Tia Aircond merupakan jasa service AC terpercaya di Kasihan Bantul Yogyakarta . PT Rahma Tia Aircond memiliki tim tenaga ahli dan tek

Tukang Service AC Jalan Kaliurang Jakal Sleman 0857-0066-0075

KLIK DISINI UNTUK ORDER SERVICE AC Service AC Di Apartemen Utara Jakal Jalan Kaliurang PT Rahma Tia Aircond Pelayanan Service AC Jakal Jalan Kaliurang Yogyakarta Terdekat Terpercaya Melayani Jasa Service AC Pasang AC Tukar Tambah Jual Beli AC Perawatan AC Secara Berkala Khusus Area Jakal Jalan Kaliurang Yogyakarta. Alamat service ac di jalan kaliurang / Jasa service ac jalan kaliurang / Service ac jalan kaliurang / Service ac jakal/Jasa pasang ac jalan kaliurang /Service Perawatan AC Jalan Kaliurang Sleman Yogyakarta / Perbaikan AC Segala Merk Dan Segala Kerusakan Jalan Kaliurang Sleman Yogyakarta /Pindah Pasang Unit AC Jalan Kaliurang Sleman Yogyakarta /Kontrak Kerja Service Perawatan AC Jalan Kaliurang Sleman Yogyakarta /Pengadaan Unit AC Baru Maupun Second Jalan Kaliurang Sleman Yogyakarta Buka 24 Jam Khusus Hotel Apartemen Kost Home Stay Area jakal jalan Kaliurang  Cara Order Urgent 24 Jam Service AC Jakal Jalan Kaliurang Online Via WA: Nama Alamat Share Lokasi Foto Unit/Jumlah U